Kesempok™ - Informasi Pendidikan Terbaru Lengkap

Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar

Kesempok - Contoh surat pengunduran diri yang baik tentunya menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Jadi bagi anda yang ingin mengundurkan diri dari jabatan anda sebagai karyawan sebuah perusahaan misalnya, anda memerlukan sebuah surat resmi pengunduran diri untuk memberitahukan bahwa anda siap berhenti bekerja.

Contoh surat pengunduran diri karena tidak cocok

Misalnya anda ingin pindah pekerjaan atau lain sebagainya dan juga mendapati pekerjaan yang tidak cocok lagi dengan diri anda, maka anda memerlukan sebuah contoh surat pengunduran diri yang baik dan tidak asal-asalan.

Saya memiliki satu surat pengunduran diri yang telah saya siapkan untuk anda yang memerlukannya dan jika anda juga memerlukan contoh surat pengunduran diri misalnya untuk tugas sekolah, biasanya masuk ke dalam materi bahasa indonesia, bisa menggunakannya untuk menolong tugas anda. Apapun itu berikut ini contoh surat pengunduran kerja.

Contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar kata kata sopan dari pekerjaan jabatan berhenti bekerja di perusahaan swasta

Contoh surat pengunduran diri terbaru dengan sopan dan baik

Kepada Yth.
Bpk. __________
Manager / Pemimpin / Direktur (tergantung kepada siapa anda mengajukan) PT. ___________
___________ (Kota)

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya _________ selaku pekerja dalam posisi *________ di PT. _________ mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan saya terhitung tanggal : _________

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan bekerja yang pernah diberikan oleh PT. ________ kepada saya, saya sangat senang sekaligus bangga karena pernah mendapatkan pengalaman bekerja di PT.________ . Tentunya saya selalu berharap agar PT. ________ dapat lebih maju ke depannya.

Adapun alasan saya melakukan pengunduran diri, adalah karena disebabkan _____________________ , karena hal tersebut dapat menganggu kinerja saya di perusahaan. Maka saya mengundurkan diri atas alasan tersebut.

Demikian surat pengunduran diri yang saya buat demikian adanya

Hormat Saya,

Tanda Tangan

(________)
Ganti atau ubahlah dengan data anda seperlunya, untuk lain-lain bisa menyesuaikan dan anda bisa juga megubahnya dengan kata-kata yang lebih sopan. Semoga contoh surat pengunduran diri ini bisa bermafaat untuk anda.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Kesempok™ - Dami Tripel Template Level 1 by ardi33. All rights reserved.
Authorized by Yusuf Ardi